Halaman

    Social Items

Laptop Keluaran Terbaru ! HP Spectre x360 Laptop Spesifikasi Tanggu 2017 - Ketika admin memberitahu orang-orang bahwa mereka harus membeli sistem 2-in-1, seperti HP Spectre x360 adalah alasannya. Ini mendapatkan semua kegunaan laptop standar, dengan fleksibilitas dan kegunaan tablet yang intim. Anda juga terlihat bagus, sampai ke CPU Intel Core i7, dan bahkan layar 4K dengan dukungan stylus jika Anda menginginkannya. Dan di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 13.650.00 (Rp. 16.900.000 seperti yang diulas), Spectre menawarkan sistem yang sangat premium dan mudah disesuaikan untuk harga yang sangat menyenangkan.
Desain
Dari atas ke bawah, Specter baru x360 adalah HP 2-in-1 paling mencolok yang pernah dibuat. Dan dengan mencukur kelebihan logam dari hampir semua sisi mesin, HP juga membuat x360 salah satu dari 2-in-1s paling portabel yang tersedia. Musim semi ini, Spectre x360 terlihat lebih baik lagi, berkat sebuah pekerjaan cat tembaga dan cat baru (yang secara tidak jelas dapat disebut Ash Silver).
Yang paling saya cintai tentang momok x360 adalah seberapa tepatnya rasanya. Jika ujung-ujungnya yang keras pada bodi aluminiumnya lebih tajam, mereka akan memotong Anda, dan sisi yang dipoles memberikan aksen sorot yang bagus pada petak besar Flame Spectre x360. Sederhananya, momok x360 adalah salah satu laptop paling atraktif di pasaran, 2-in-1 atau sebaliknya.

Namun, jika saya harus nitpick, saya akan mengatakan bahwa saya berharap engsel Spectre x360 sedikit kaku. Saat mesin duduk di atas meja dalam mode laptop atau disangga dalam mode tenda, tidak masalah. Tapi jika Anda memilih 2-in-1 dan berjalan-jalan, pantat kecil itu terkadang menyebabkan layar perlahan-lahan bergeser dari posisi semula.


Dengan ukuran 12,03 x 8,58 x 0,54 inci dan berat 2,8 poundsterling, Spectre x360 sebenarnya lebih tipis dari Dell XPS 13 yang tidak dapat dipastikan 13 (11,98 x 7,88 x 0,33-0,6 inci dan 2,7 pon), yang merupakan laptop keseluruhan favorit kita saat ini. Lenovo Yoga 900S memiliki layar 12,5 inci yang lebih kecil, namun pada 12,75 x 8,86 x 0,59 inci dan 2,8 pound, itu masih sedikit lebih besar dari pada Spectre x360.

PORT

Saya tidak sabar menunggu kapan akhirnya kita bisa membuang kotak, port USB tua untuk port tipe-C USB multipurpose yang ramping di masa depan. Tapi sampai itu terjadi, kita akan membutuhkan kedua varietas itu agar tidak membawa dongle yang mengganggu. Syukurlah, momok mewajibkan, dengan satu port USB 3.1 Type-A dan dua port USB-C yang mendukung Thunderbolt 3 dan pengiriman daya. Itu berarti jika Anda memiliki dermaga atau monitor yang tepat, Anda dapat menggunakan kabel tunggal untuk membawa video dan data dan mengisi ulang sistem, alih-alih mengandalkan sarang burung kawat yang Anda perlukan pada sistem yang lebih tua. 

Fitur yang saya inginkan HP tidak dihapus dari versi sebelumnya adalah semacam slot kartu SD atau microSD. Bagi saya, Spectre x360 akan menjadi platform editing dan presentasi foto mobile yang hampir sempurna. Namun, untuk mentransfer foto dari kamera ke laptop, saya perlu membawa pembaca kartu eksternal atau kabel USB.


DISPLAY

Dengan layar baru, glossy, 13,3 inci, full-HD dengan bezels sisi yang mengejutkan, layar Spectre adalah pelengkap desain cantik 2-in-1. Warnanya cerah dan berwarna-warni, dan saat aku melihat trailer Rogue One terbaru, hantu X360 yang terpesona saat baut blaster merah dan hijau terbang melintasi layar.

Pada pengujian kami, layar Spectre x360 mengeluarkan kecerahan 317 nits, lebih tinggi dari pada kedua notebook Samsung 9 spin (283 nits) dan Lenovo Yoga 900 (284 nits), dan hampir sama dengan Yoga 900S yang lebih baru ( 320 nits).

Rentang warna Spectre juga cukup bagus, karena panelnya mencakup 101,7 persen spektrum sRGB. Itu mengalahkan angka dari Yoga 900 dan 900S, meski penampilannya tidak cukup sesuai dengan angka 9 yang kaya 135 persen.

Akhirnya, dengan Delta-E 0,74, Spectre x360 menunjukkan akurasi warna yang luar biasa (angka yang lebih rendah lebih baik). Baik nilai akurasi putaran 9 dan yoga 900 lebih buruk, pada 3,43 dan 2,8. Namun, Yoga 900S sebenarnya adalah sentuhan yang lebih tepat, dengan rating 0,64.

Jika Anda memilih layar Spectre x360 dengan 4K, di atas resolusi yang lebih tinggi, Anda mendapatkan rentang warna yang lebih baik yang mencakup 131,5 persen spektrum sRGB, sementara kecerahan dan ketepatannya hampir sama pada masing-masing 305 nits dan 1,53. Dan saat Anda menggabungkan semua ini, saat saya melihat trailer Justice League, menyaksikan lalat Batarang berkilauan dalam lamban menuju Flash di 4K benar-benar memukau.

PERFORMANCE
 
Selain desain yang dirubah, Specter x360 juga dilengkapi CPU Intel 7th-Gen Kaby Lake yang baru. Anda dapat memilih salah satu prosesor Core i5 atau chip Core i7 seperti yang ada pada Core i7-7500U 2,7 GHz, RAM 16GB dan unit tinjauan lengkap PCIe SSD yang dilengkapi dengan 512GB.

Dengan konfigurasi seperti ini, Spectre x360 benar-benar lalat. Multitasking sangat mudah, bahkan dengan 20 atau lebih tab browser terbuka. Convertible tersebut memiliki skor Geekbench 3 sebesar 7.933, yang berarti keseluruhan kinerja meningkat sebesar 16 persen dari model tahun lalu. Itu juga berarti Spectre x360 berada di puncak hampir semua pesaingnya, termasuk notebook Samsung 9 spin (6.948), Lenovo Yoga 900 (6,264) dan Yoga 900S (5,343). Agar adil, model tersebut menggunakan chip terakhir Intel.

SSe PCIe momok juga menyala kencang. Saat diminta menyalin file media campuran campuran DVD, SSD mengirimkan kecepatan transfer 318 megabyte per detik. Itu lebih cepat dari hampir semua pesaing perangkat, termasuk putaran 9 (173 MBps) dan Yoga 900 (181 MBps). Ini juga setara dengan hibrida yang lebih mahal seperti Microsoft's Surface Book (318 MBps).

Bagi orang-orang yang menghasilkan banyak angka, waktu Spectre x360 pada tes spreadsheet kami cukup mengesankan. Ketika kami menggunakan OpenOffice untuk menyortir 20.000 nama dan alamat, Specter x360 (3:33) selesai 30 detik lebih cepat dari saingan terdekatnya, Samsung spin 9 (4:05).

Bahkan kinerja grafis Spectre x360 telah mengalami peningkatan yang cukup besar. Skor 920 pada benchmark 3DMark's Firestrike adalah 14 persen lebih tinggi dari yang ditunjukkan oleh model tahun lalu. Ini memberi momok cukup tenaga kuda untuk mencapai 40 frame per detik yang cukup dapat dimainkan pada 1920 x 1080 dan pengaturan Medium dalam Dirt 3 Complete Edition. Namun, dengan kartu grafis terintegrasi Intel HD Graphics 620 dan bukan GPU diskrit, momok tidak benar-benar dimaksudkan untuk bermain penuh waktu.

Audio

Dengan setup quad-speaker pintar dari Bang & Olufsen, Specter x360 dibangun untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang optimal dalam mode apapun. Dua speaker tersembunyi di balik kisi-kisi antara keyboard dan engselnya, sementara dua lainnya berada di kedua sisi bagian bawah sistem. Ini memberi Anda audio yang lebih lengkap dan lebih mendalam, dengan volume yang cukup kuat yang dengan mudah mengisi sebuah ruangan. Dan, tidak seperti banyak laptop lain, saya tidak mendengar desisan atau distorsi pada volume maksimal.

Ketika saya mendengarkan 'My Toy' milik Breakbot, momok X360 memaku vokal bergembira Yasmin, dan sementara saya bisa menggunakan sedikit pukulan lagi untuk mengeluarkan bass fun DJ asal Prancis itu, speaker quad pasti melakukan tugas mereka.
Keyboard and touchpad

HP mengatakan telah melakukan banyak upaya untuk melakukan tuning dengan baik bukan hanya jumlah kekuatan yang dibutuhkan untuk menekan tombol, tapi juga tingkat tekanan yang Anda dapatkan melalui keseluruhan stroke. Upaya itu terbayar, karena bahkan dengan bobot aktivasi 60 gram keyboard dan keystroke 1.3mm yang akan terasa pendek dan mendadak pada sistem lain, mengetik pada momok terasa sangat dekat. Perhatian terhadap detail seperti ini memberi Anda penekanan tombol clicky yang fantastis yang meniru perasaan yang sama dengan yang disukai orang di keyboard mekanis. Menambahkan baris tambahan untuk Delete, Home, Page Up, Page Down dan End di sebelah kanan adalah sentuhan yang bagus juga.

Touchpad 4,7 x 2,3 inci milik Spectre juga merupakan keindahan. Bentuknya yang super lebar memberi Anda satu ton ruang untuk mouse, dan meskipun tidak ada tombol kiri atau kanan yang berbeda, sistem tidak akan pernah bingung dengan jenis klik yang berbeda.
Optional Stylus Support

Jika Anda memilih Spectre X360 top-of-the-line dengan tampilan 4K, sistem Anda juga dilengkapi dengan dukungan stylus dan pena aktif HP yang baru disertakan. Dengan pena, Anda mendapatkan pengalaman Tinta Windows penuh seperti yang Anda lakukan di Microsoft Surface. Stylus HP memberikan banyak tombol dan tingkat sensitivitas tekanan 1.024 tingkat.

Ketika saya menyalakan OneNote, menggambar dan membuat sketsa terasa alami dan mirip pena seperti pada Microsoft Surface Pro 4. Namun, tidak seperti Pen Surface, stylus HP tidak memiliki tombol programmable ketiga dan built-in di tempat peristirahatan magnetik. penyimpanan. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda menyimpan pena di saku baju atau tas Anda.
Battery Life

Dengan menjejalkan baterai yang lebih besar dari 57,8 watt, HP telah meningkatkan daya tahan Spectre x360. Masa pakai baterai telah berlalu dari 8 jam dan 36 menit pada uji baterai berselancar web kami sampai 10 jam dan 6 menit. Itu lebih dari 15 persen dan cukup bagus untuk menempatkan Spectre di atas premium 2-in-1 lainnya, termasuk Lenovo Yoga 900 (7:57) dan 900S (8:46), spin Samsung 9 (5: 38), dan Asus 'ZenBook Flip (9:58).

Sebenarnya, waktu momok x360 bahkan lebih lama dari MacBook terbaru, yang berlangsung 9:36, dan notebook itu tidak memiliki layar sentuh. Salah satu dari sedikit sistem yang kinerjanya lebih baik adalah Dell XPS 13 2016, yang meski bukan 2-in-1, bertahan pada 13:49 yang mengesankan.

Namun, jika Anda berpikir untuk mengupgrade model dengan tampilan 4K, hati-hati. Itu karena kami menemukan bahwa layar beresolusi tinggi x360 dapat membuat peredam serius pada masa pakai baterai. Model 4K yang kami periksa (dengan CPU Intel Core i7) berlangsung hanya 5 jam dan 54 menit pada pengujian baterai kami.

Webcam

Sementara bezels sisi Spectre x360 telah menyusut hampir, HP dengan cerdas meninggalkan sedikit ruangan di atas layar untuk dua kamera: kamera 1920 x 1080 untuk video dan kamera IR yang apik untuk membuka sistem melalui Windows halo. Ada juga sepasang mikrofon untuk rekaman suara stereo.

Posisi ini mencegah tampilan under-chin / neck yang kikuk yang Anda dapatkan pada sistem seperti XPS 13 yang memiliki webcam di bawah layar, dan kamera dual mics dan full-HD bekerja dengan sempurna untuk memberikan pengalaman video-chatting premium. Audio sejernih kristal, dan sementara aku bisa melakukannya dengan sedikit butiran, gambar dan video juga terlihat sangat tajam.

Heat

Salah satu kelemahan kecil dari chassis supertemen momok adalah pengelolaan panasnya. Setelah streaming video HD selama 15 menit, ventilasi udara di sisi kiri sistem mencapai 105 derajat Fahrenheit. Sementara itu lebih tinggi dari ambang batas standar 95 derajat standar kami, keyboard dan touchpad tetap relatif dingin saat disentuh, masing-masing pada 84,5 dan 90,5 derajat. Bagian bawahnya sedikit lebih panas, sekitar 98 derajat, tapi tidak mengkhawatirkan begitu.
Configurations and Availability

Penjualan Spectre x360 akan dibagi di Best Buy dan HP itu sendiri. Model dasar $ 1.050, yang mencakup CPU Core i5, RAM 8GB dan SSD 256GB, akan tersedia langsung dari HP. Beberapa model premium lainnya, seperti Core i7, RAM sebesar $ 1,160, RAM 8GB, versi SSD 256GB dan unit tinjauan $ 1.300 (CPU i7, RAM 16GB, SSD 512GB), akan tersedia secara eksklusif dari Best Buy.

Jika Anda ingin menyesuaikan spesifikasi Anda lebih jauh lagi dengan komponen seperti SSD 1TB, Anda harus mengunjungi HP.com.


Dengan performa terbaiknya, desain yang indah, daya tahan baterai 10 jam dan fleksibilitas konversi, Spectre x360 bukan hanya 2-in-1 terbaik yang tersedia saat ini; Mungkin laptop HP terbaik yang pernah dibuatnya. Ya, engselnya bisa lebih kaku, dan kuharap HP tidak membuang slot kartu SD, tapi secara keseluruhan, x360 adalah laptop convertible yang bisa dikalahkan.

Laptop Keluaran Terbaru ! HP Spectre x360 Laptop Spesifikasi Tanggu 2017

Laptop Keluaran Terbaru ! HP Spectre x360 Laptop Spesifikasi Tanggu 2017 - Ketika admin memberitahu orang-orang bahwa mereka harus membeli sistem 2-in-1, seperti HP Spectre x360 adalah alasannya. Ini mendapatkan semua kegunaan laptop standar, dengan fleksibilitas dan kegunaan tablet yang intim. Anda juga terlihat bagus, sampai ke CPU Intel Core i7, dan bahkan layar 4K dengan dukungan stylus jika Anda menginginkannya. Dan di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 13.650.00 (Rp. 16.900.000 seperti yang diulas), Spectre menawarkan sistem yang sangat premium dan mudah disesuaikan untuk harga yang sangat menyenangkan.
Desain
Dari atas ke bawah, Specter baru x360 adalah HP 2-in-1 paling mencolok yang pernah dibuat. Dan dengan mencukur kelebihan logam dari hampir semua sisi mesin, HP juga membuat x360 salah satu dari 2-in-1s paling portabel yang tersedia. Musim semi ini, Spectre x360 terlihat lebih baik lagi, berkat sebuah pekerjaan cat tembaga dan cat baru (yang secara tidak jelas dapat disebut Ash Silver).
Yang paling saya cintai tentang momok x360 adalah seberapa tepatnya rasanya. Jika ujung-ujungnya yang keras pada bodi aluminiumnya lebih tajam, mereka akan memotong Anda, dan sisi yang dipoles memberikan aksen sorot yang bagus pada petak besar Flame Spectre x360. Sederhananya, momok x360 adalah salah satu laptop paling atraktif di pasaran, 2-in-1 atau sebaliknya.

Namun, jika saya harus nitpick, saya akan mengatakan bahwa saya berharap engsel Spectre x360 sedikit kaku. Saat mesin duduk di atas meja dalam mode laptop atau disangga dalam mode tenda, tidak masalah. Tapi jika Anda memilih 2-in-1 dan berjalan-jalan, pantat kecil itu terkadang menyebabkan layar perlahan-lahan bergeser dari posisi semula.


Dengan ukuran 12,03 x 8,58 x 0,54 inci dan berat 2,8 poundsterling, Spectre x360 sebenarnya lebih tipis dari Dell XPS 13 yang tidak dapat dipastikan 13 (11,98 x 7,88 x 0,33-0,6 inci dan 2,7 pon), yang merupakan laptop keseluruhan favorit kita saat ini. Lenovo Yoga 900S memiliki layar 12,5 inci yang lebih kecil, namun pada 12,75 x 8,86 x 0,59 inci dan 2,8 pound, itu masih sedikit lebih besar dari pada Spectre x360.

PORT

Saya tidak sabar menunggu kapan akhirnya kita bisa membuang kotak, port USB tua untuk port tipe-C USB multipurpose yang ramping di masa depan. Tapi sampai itu terjadi, kita akan membutuhkan kedua varietas itu agar tidak membawa dongle yang mengganggu. Syukurlah, momok mewajibkan, dengan satu port USB 3.1 Type-A dan dua port USB-C yang mendukung Thunderbolt 3 dan pengiriman daya. Itu berarti jika Anda memiliki dermaga atau monitor yang tepat, Anda dapat menggunakan kabel tunggal untuk membawa video dan data dan mengisi ulang sistem, alih-alih mengandalkan sarang burung kawat yang Anda perlukan pada sistem yang lebih tua. 

Fitur yang saya inginkan HP tidak dihapus dari versi sebelumnya adalah semacam slot kartu SD atau microSD. Bagi saya, Spectre x360 akan menjadi platform editing dan presentasi foto mobile yang hampir sempurna. Namun, untuk mentransfer foto dari kamera ke laptop, saya perlu membawa pembaca kartu eksternal atau kabel USB.


DISPLAY

Dengan layar baru, glossy, 13,3 inci, full-HD dengan bezels sisi yang mengejutkan, layar Spectre adalah pelengkap desain cantik 2-in-1. Warnanya cerah dan berwarna-warni, dan saat aku melihat trailer Rogue One terbaru, hantu X360 yang terpesona saat baut blaster merah dan hijau terbang melintasi layar.

Pada pengujian kami, layar Spectre x360 mengeluarkan kecerahan 317 nits, lebih tinggi dari pada kedua notebook Samsung 9 spin (283 nits) dan Lenovo Yoga 900 (284 nits), dan hampir sama dengan Yoga 900S yang lebih baru ( 320 nits).

Rentang warna Spectre juga cukup bagus, karena panelnya mencakup 101,7 persen spektrum sRGB. Itu mengalahkan angka dari Yoga 900 dan 900S, meski penampilannya tidak cukup sesuai dengan angka 9 yang kaya 135 persen.

Akhirnya, dengan Delta-E 0,74, Spectre x360 menunjukkan akurasi warna yang luar biasa (angka yang lebih rendah lebih baik). Baik nilai akurasi putaran 9 dan yoga 900 lebih buruk, pada 3,43 dan 2,8. Namun, Yoga 900S sebenarnya adalah sentuhan yang lebih tepat, dengan rating 0,64.

Jika Anda memilih layar Spectre x360 dengan 4K, di atas resolusi yang lebih tinggi, Anda mendapatkan rentang warna yang lebih baik yang mencakup 131,5 persen spektrum sRGB, sementara kecerahan dan ketepatannya hampir sama pada masing-masing 305 nits dan 1,53. Dan saat Anda menggabungkan semua ini, saat saya melihat trailer Justice League, menyaksikan lalat Batarang berkilauan dalam lamban menuju Flash di 4K benar-benar memukau.

PERFORMANCE
 
Selain desain yang dirubah, Specter x360 juga dilengkapi CPU Intel 7th-Gen Kaby Lake yang baru. Anda dapat memilih salah satu prosesor Core i5 atau chip Core i7 seperti yang ada pada Core i7-7500U 2,7 GHz, RAM 16GB dan unit tinjauan lengkap PCIe SSD yang dilengkapi dengan 512GB.

Dengan konfigurasi seperti ini, Spectre x360 benar-benar lalat. Multitasking sangat mudah, bahkan dengan 20 atau lebih tab browser terbuka. Convertible tersebut memiliki skor Geekbench 3 sebesar 7.933, yang berarti keseluruhan kinerja meningkat sebesar 16 persen dari model tahun lalu. Itu juga berarti Spectre x360 berada di puncak hampir semua pesaingnya, termasuk notebook Samsung 9 spin (6.948), Lenovo Yoga 900 (6,264) dan Yoga 900S (5,343). Agar adil, model tersebut menggunakan chip terakhir Intel.

SSe PCIe momok juga menyala kencang. Saat diminta menyalin file media campuran campuran DVD, SSD mengirimkan kecepatan transfer 318 megabyte per detik. Itu lebih cepat dari hampir semua pesaing perangkat, termasuk putaran 9 (173 MBps) dan Yoga 900 (181 MBps). Ini juga setara dengan hibrida yang lebih mahal seperti Microsoft's Surface Book (318 MBps).

Bagi orang-orang yang menghasilkan banyak angka, waktu Spectre x360 pada tes spreadsheet kami cukup mengesankan. Ketika kami menggunakan OpenOffice untuk menyortir 20.000 nama dan alamat, Specter x360 (3:33) selesai 30 detik lebih cepat dari saingan terdekatnya, Samsung spin 9 (4:05).

Bahkan kinerja grafis Spectre x360 telah mengalami peningkatan yang cukup besar. Skor 920 pada benchmark 3DMark's Firestrike adalah 14 persen lebih tinggi dari yang ditunjukkan oleh model tahun lalu. Ini memberi momok cukup tenaga kuda untuk mencapai 40 frame per detik yang cukup dapat dimainkan pada 1920 x 1080 dan pengaturan Medium dalam Dirt 3 Complete Edition. Namun, dengan kartu grafis terintegrasi Intel HD Graphics 620 dan bukan GPU diskrit, momok tidak benar-benar dimaksudkan untuk bermain penuh waktu.

Audio

Dengan setup quad-speaker pintar dari Bang & Olufsen, Specter x360 dibangun untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang optimal dalam mode apapun. Dua speaker tersembunyi di balik kisi-kisi antara keyboard dan engselnya, sementara dua lainnya berada di kedua sisi bagian bawah sistem. Ini memberi Anda audio yang lebih lengkap dan lebih mendalam, dengan volume yang cukup kuat yang dengan mudah mengisi sebuah ruangan. Dan, tidak seperti banyak laptop lain, saya tidak mendengar desisan atau distorsi pada volume maksimal.

Ketika saya mendengarkan 'My Toy' milik Breakbot, momok X360 memaku vokal bergembira Yasmin, dan sementara saya bisa menggunakan sedikit pukulan lagi untuk mengeluarkan bass fun DJ asal Prancis itu, speaker quad pasti melakukan tugas mereka.
Keyboard and touchpad

HP mengatakan telah melakukan banyak upaya untuk melakukan tuning dengan baik bukan hanya jumlah kekuatan yang dibutuhkan untuk menekan tombol, tapi juga tingkat tekanan yang Anda dapatkan melalui keseluruhan stroke. Upaya itu terbayar, karena bahkan dengan bobot aktivasi 60 gram keyboard dan keystroke 1.3mm yang akan terasa pendek dan mendadak pada sistem lain, mengetik pada momok terasa sangat dekat. Perhatian terhadap detail seperti ini memberi Anda penekanan tombol clicky yang fantastis yang meniru perasaan yang sama dengan yang disukai orang di keyboard mekanis. Menambahkan baris tambahan untuk Delete, Home, Page Up, Page Down dan End di sebelah kanan adalah sentuhan yang bagus juga.

Touchpad 4,7 x 2,3 inci milik Spectre juga merupakan keindahan. Bentuknya yang super lebar memberi Anda satu ton ruang untuk mouse, dan meskipun tidak ada tombol kiri atau kanan yang berbeda, sistem tidak akan pernah bingung dengan jenis klik yang berbeda.
Optional Stylus Support

Jika Anda memilih Spectre X360 top-of-the-line dengan tampilan 4K, sistem Anda juga dilengkapi dengan dukungan stylus dan pena aktif HP yang baru disertakan. Dengan pena, Anda mendapatkan pengalaman Tinta Windows penuh seperti yang Anda lakukan di Microsoft Surface. Stylus HP memberikan banyak tombol dan tingkat sensitivitas tekanan 1.024 tingkat.

Ketika saya menyalakan OneNote, menggambar dan membuat sketsa terasa alami dan mirip pena seperti pada Microsoft Surface Pro 4. Namun, tidak seperti Pen Surface, stylus HP tidak memiliki tombol programmable ketiga dan built-in di tempat peristirahatan magnetik. penyimpanan. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda menyimpan pena di saku baju atau tas Anda.
Battery Life

Dengan menjejalkan baterai yang lebih besar dari 57,8 watt, HP telah meningkatkan daya tahan Spectre x360. Masa pakai baterai telah berlalu dari 8 jam dan 36 menit pada uji baterai berselancar web kami sampai 10 jam dan 6 menit. Itu lebih dari 15 persen dan cukup bagus untuk menempatkan Spectre di atas premium 2-in-1 lainnya, termasuk Lenovo Yoga 900 (7:57) dan 900S (8:46), spin Samsung 9 (5: 38), dan Asus 'ZenBook Flip (9:58).

Sebenarnya, waktu momok x360 bahkan lebih lama dari MacBook terbaru, yang berlangsung 9:36, dan notebook itu tidak memiliki layar sentuh. Salah satu dari sedikit sistem yang kinerjanya lebih baik adalah Dell XPS 13 2016, yang meski bukan 2-in-1, bertahan pada 13:49 yang mengesankan.

Namun, jika Anda berpikir untuk mengupgrade model dengan tampilan 4K, hati-hati. Itu karena kami menemukan bahwa layar beresolusi tinggi x360 dapat membuat peredam serius pada masa pakai baterai. Model 4K yang kami periksa (dengan CPU Intel Core i7) berlangsung hanya 5 jam dan 54 menit pada pengujian baterai kami.

Webcam

Sementara bezels sisi Spectre x360 telah menyusut hampir, HP dengan cerdas meninggalkan sedikit ruangan di atas layar untuk dua kamera: kamera 1920 x 1080 untuk video dan kamera IR yang apik untuk membuka sistem melalui Windows halo. Ada juga sepasang mikrofon untuk rekaman suara stereo.

Posisi ini mencegah tampilan under-chin / neck yang kikuk yang Anda dapatkan pada sistem seperti XPS 13 yang memiliki webcam di bawah layar, dan kamera dual mics dan full-HD bekerja dengan sempurna untuk memberikan pengalaman video-chatting premium. Audio sejernih kristal, dan sementara aku bisa melakukannya dengan sedikit butiran, gambar dan video juga terlihat sangat tajam.

Heat

Salah satu kelemahan kecil dari chassis supertemen momok adalah pengelolaan panasnya. Setelah streaming video HD selama 15 menit, ventilasi udara di sisi kiri sistem mencapai 105 derajat Fahrenheit. Sementara itu lebih tinggi dari ambang batas standar 95 derajat standar kami, keyboard dan touchpad tetap relatif dingin saat disentuh, masing-masing pada 84,5 dan 90,5 derajat. Bagian bawahnya sedikit lebih panas, sekitar 98 derajat, tapi tidak mengkhawatirkan begitu.
Configurations and Availability

Penjualan Spectre x360 akan dibagi di Best Buy dan HP itu sendiri. Model dasar $ 1.050, yang mencakup CPU Core i5, RAM 8GB dan SSD 256GB, akan tersedia langsung dari HP. Beberapa model premium lainnya, seperti Core i7, RAM sebesar $ 1,160, RAM 8GB, versi SSD 256GB dan unit tinjauan $ 1.300 (CPU i7, RAM 16GB, SSD 512GB), akan tersedia secara eksklusif dari Best Buy.

Jika Anda ingin menyesuaikan spesifikasi Anda lebih jauh lagi dengan komponen seperti SSD 1TB, Anda harus mengunjungi HP.com.


Dengan performa terbaiknya, desain yang indah, daya tahan baterai 10 jam dan fleksibilitas konversi, Spectre x360 bukan hanya 2-in-1 terbaik yang tersedia saat ini; Mungkin laptop HP terbaik yang pernah dibuatnya. Ya, engselnya bisa lebih kaku, dan kuharap HP tidak membuang slot kartu SD, tapi secara keseluruhan, x360 adalah laptop convertible yang bisa dikalahkan.
Advertisement
Load Comments

Subscribe Our Newsletter

close
-----Klik 2x --- (Close)