Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Terbaru ! Cara Menggunakan Proxy di Aplikasi Telegram Dengan Mudah

Cara Menggunakan Proxy di Aplikasi Telegram-Tentunya Anda tidak tahu bahwa di telegram ada fitur proxy di mana proxy ini cukup berguna dan merupakan default aplikasi telegram. Jika Anda tidak tahu cara menggunakannya di bawah ini yang akan kami bahas.

Seperti kita ketahui bahwa Telegram adalah aplikasi alternatif untuk mengobrol selain WhatsApp yang perlu Anda coba. Karena aplikasi obrolan juga memiliki fitur yang tidak kurang dari WA.

Telegram untuk sekarang aplikasi sepenuhnya gratis digunakan dengan banyak keuntungan daripada whatsapp. Karena di telegram itu sendiri ada beberapa kelebihan yang tidak dapat dirasakan di WA.

Misalnya, kirim file dengan ukuran besar, grup telegram yang dapat menampung banyak anggota bahkan hingga ratusan ribu, Bot Telegram. Dan ada juga fitur yang tidak ada di WhatsApp, proxy telegram.

Proxy di telegram

Proxy di Telegram jarang pengguna yang menggunakannya. Bahkan untuk mengetahui rata-rata pengguna tidak tahu fitur ini.

Fitur proxy pada telegram itu sendiri dapat menggunakan pengguna untuk berbagai keperluan. Seperti membuka konten yang diblokir penyedia, mempercepat koneksi di telegram, mengamankan data pribadi dan lainnya.

Menggunakan fitur proxy dalam telegram ini juga dapat membantu mempercepat unduhan pada telegram. Sehingga mengunduh file di telegram akan lebih cepat jika Anda menggunakan proxy.

Tetapi sebagian besar pengguna telegram masih tidak tahu cara menggunakan proxy di telegram. Meskipun fitur ini telah lama disajikan dalam telegram.

Cara menggunakan proxy di telegram

1. Buka aplikasi Telegram.

2. Kemudian klik tiga strip di sudut kiri atas dan kemudian masukkan menu pengaturan.

3. Dalam pengaturan Anda Gulir ke bawah dan klik bagian "Data and Storage".

4. Lanjutkan Anda gulir ke bawah ke proxy dan klik Pengaturan Proxy.

5. Kemudian periksa pengaturan proxy.

6. Dan masukkan proxy.

7. Selesai.

Baca Juga: 

Kesimpulan

Jika Anda tidak memiliki proxy untuk telegram. Anda dapat mencarinya di Google atau Bot Telegram yang menyediakan proxy gratis.

Telegram
Shohib I Dsop gratis
Shohib I Dsop gratis
Media online yang menghadirkan berbagai informasi mengenai dunia teknologi saat ini.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar