Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Terbaru ! 4 Cara Menghasilkan Cuan Dari Facebook Tanpa Modal Secara Mudah

Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook - Hampir setengah dari populasi dunia menggunakan media sosial. Facebook dengan lebih dari dua miliar pengguna aktif bulanan pada Juni 2017 adalah pasar yang sangat besar. Menghasilkan uang dari Facebook bukanlah hal yang mustahil, apalagi dengan lebih dari satu cara.

Menghasilkan uang di Facebook bisa dibilang bukan proses yang mudah. Meskipun Anda tidak perlu menginvestasikan sepeser pun.

Sebaliknya, yang perlu dipelajari adalah bagaimana Facebook bekerja dengan investasi waktu, ketekunan, dan ketekunan. Pasalnya, meski banyak digunakan, menghasilkan uang dari Facebook tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara menghasilkan uang dari Facebook tanpa perlu investasi yang menarik untuk diketahui.

Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook

Menghasilkan Uang melalui media sosial cukuplah mudah pada zaman ini yang mana media sosial menjadi kebutuhan sehari-hari untuk melakukan jual beli dll utamanya menggunakan Facebook. berikut ini ulasan lengkap mengenai mendapatkan uang dari Facebook.

1. Maksimalkan Halaman Facebook Anda

Jika Anda memiliki halaman atau grup Facebook dengan banyak pengikut, Anda dapat menempatkan tautan blog di halaman atau grup Facebook Anda, mendorong pengunjung untuk mengklik tautan yang Anda bagikan. Begitu mereka melakukannya, pengunjung blog akan meningkat, dan peluang untuk menghasilkan uang juga meningkat.

2. Mulai Pemasaran Afiliasi

Ketika Anda memiliki banyak pengikut di halaman atau grup Facebook, Anda dapat menempatkan satu atau dua tautan pemasaran afiliasi per hari di grup. 

Baca Juga: 

Afiliasi pemasaran bekerja dengan menghitung persentase dari harga produk. Ketika seseorang membeli produk melalui tautan bersama, Anda akan mendapatkan komisi dari penjualan produk tersebut.

3. Terima Endorse di Facebook

Semakin banyak pengikut Facebook yang Anda miliki, semakin banyak bisnis yang ingin mendukung Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memposting produk yang didukung di halaman Facebook Anda, dari dukungan itu Anda akan menghasilkan uang. Biasanya, semakin banyak pengikut atau suka di halaman Anda, semakin banyak dukungan yang akan mereka tawarkan kepada Anda.

4. Publikasikan Video di Facebook

Video Facebook memiliki banyak kesamaan dengan Youtube. Anda dapat membuat video untuk bisnis Anda dan mempostingnya di Facebook. Dari video tersebut, pengguna akan mendapatkan bayaran dari penjualan iklan ketika orang menonton video tersebut. Facebook menawarkan 55% dari pendapatan yang dihasilkan untuk pembuat video dan 45% untuk Facebook.

Baca Juga: 

Penutup

Nah, begitulah cara yang dapat kalian lakukan untuk menghasilkan uang dari Facebook yang bisa di terapkan. supaya dapat membantu ekonomi kalian. sekian semoga bermanfaat.

Facebook
Shohib I Dsop gratis
Shohib I Dsop gratis
Media online yang menghadirkan berbagai informasi mengenai dunia teknologi saat ini.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar