Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Mudah ! Cara Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nik Siapa?

Ingin tahu nomor Telkomsel yang terdaftar atas nik siapa? Ini sangat mudah. Karena ada tiga cara yang bisa kamu coba cek nomor kartu Telkomsel atas na

Ingin tahu nomor Telkomsel yang terdaftar atas nik siapa? Ini sangat mudah. Karena ada tiga cara yang bisa kamu coba cek nomor kartu Telkomsel atas nama siapa. Jadi Anda tahu nama pemilik nomor kartu Telkomsel.

Cek nomor telkomsel yang terdaftar atas nama siapa yang bisa membantu kita saat ingin mendaftar atau mendaftarkan nomor baru. Pasalnya, kita sering lupa dengan nomor yang didaftarkan menggunakan NIK siapa.

Karena satu keluarga bisa menggunakan banyak nomor dan NIK yang berbeda. Misalnya, anak menggunakan NIK ibunya karena sering berganti nomor. Jadi kita perlu cek untuk mengetahui nomor mana, khususnya kartu Telkomsel yang terdaftar atas nama siapa.

Menurut Gokilat.com Untuk pendaftaran kartu Telkomsel baru, wajib menggunakan nomor NIK dan KK sesuai dengan peraturan pemerintah tahun lalu. Karena aturan ini ada untuk mengurangi tindakan oknum yang menyalahgunakan nomor SIM card.

Sehingga dengan mendaftarkan nomor kartu mudah untuk mengidentifikasi siapa pengguna dan atas nama siapa. Buat kamu yang penasaran apalagi nomornya sendiri terdaftar atas nama siapa, silahkan simak berikut ini.

Cara Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nik Siapa

Setidaknya ada beberapa cara yang bisa dicoba untuk mengecek nomor Telkomsel siapa yang terdaftar atas nama siapa.

Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa Melalui Situs My Telkomsel

1. Pertama anda buka browser anda dan masuk ke halaman https://my.telkomsel.com/.

2. Kemudian masukkan nomor Anda dan masukkan kode verifikasi yang masuk ke dalam sms.

3. Kemudian gulir ke bawah dan klik menu akun saya > profil saya.

4. Kemudian pilih NIK/No KTP.

5. Dan NIK akan terlihat, sehingga Anda dapat memeriksa NIK atas nama siapa.

6. Selesai.

Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa Dengan Menghubungi Call Center Atau Datang Ke Grapari

Cara kedua bisa menghubungi Call Center atau datang ke Grapari. Tentu Anda tidak langsung menanyakan atas nama siapa, tetapi tanyakan nomor mana yang terdaftar dengan NIK mana, sehingga Anda dapat mengidentifikasinya melalui NIK atas nama siapa.

Akhir kata

Bagaimana? Sekarang Anda tidak tahu tentang cara memeriksa nomor Telkomsel mana yang terdaftar atas nama siapa. Jika ada salah kata atau tulisan saya mohon maaf. Selamat mengikuti tutorial di atas.

Android Games
Shohib I Dsop gratis
Shohib I Dsop gratis
Media online yang menghadirkan berbagai informasi mengenai dunia teknologi saat ini.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar