Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Terbaru ! Cara Mengganti Nada Dering WhatsApp Dengan Google Voice

Belakangan ini banyak pengguna Whatsapp yang mengganti nada dering WA menggunakan suara Google yang cukup unik. Karena ketika ada notifikasi yang masuk akan terbaca siapa pengirimnya dan menggunakan Google voice. Pasti kalian penasaran kan, bagaimana cara menggantinya? Silahkan lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.

Whatsapp sendiri saat ini menjadi aplikasi chatting yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. Dimana memang WA memiliki tampilan yang simple dan mudah dipahami bahkan untuk orang awam sekalipun.

Selain itu, Whatsapp juga memiliki segudang fitur yang membantu kita berkomunikasi dengan pengguna lain. Fitur-fiturnya cukup lengkap dan bermanfaat. Nah hal inilah yang membuat WA disukai banyak orang.

Nada notifikasi Whatsapp yang masuk juga memiliki ciri khas tersendiri yang membuat kita suka WA. Namun tahukah sobat, bahwa nada dering WA ini bisa kita ubah menjadi sesuatu yang unik.

Ganti Nada Dering WA Dengan Google Voice

Yang unik kali ini adalah mengubah nada dering WA menjadi google voice. Sehingga pesan yang masuk bisa membaca siapa pengirimnya dan menggunakan suara Google yang khas.

Jadi nanti saat kalian melakukan cara ini ketika kalian mendapat notifikasi, nada dering WA ini akan mencantumkan nama pengirim dan bukan lagi nada dering WS biasa.

Jadi kita akan lebih mudah untuk mengetahui siapa pengirimnya tanpa perlu melihat Whatsapp. Dan cara ini perlu kamu coba karena lagi ngetrend akhir-akhir ini karena banyak netizen yang mencobanya.

Cara Mengubah Nada Dering WA Dengan Google Voice

1. Pertama kamu install aplikasi Shouter di Playstore.

2. Kemudian buka aplikasi dan izinkan semua yang dibutuhkan aplikasi shouter.

3. Selanjutnya Anda memilih aplikasi notifikasi dan mengaktifkannya.

4. Kemudian klik pilih aplikasi dan pilih aplikasi WA.

5. Dan otomatis setiap notifikasi yang masuk akan berbunyi.

6. Itu tidak cukup karena suaranya masih dalam bahasa Inggris, jadi kita perlu mengubahnya dengan masuk ke pengaturan suara.

7. Kemudian kamu pilih bahasa Indonesia agar terbaca dalam bahasa Indonesia.

8. Selesai.

Akhir kata

Setelah melakukan cara diatas maka nada dering WA yang masuk otomatis akan bersuara Google dan berbahasa Indonesia. Semoga tutorial ini bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikannya.

Whatsapp
Shohib I Dsop gratis
Shohib I Dsop gratis
Media online yang menghadirkan berbagai informasi mengenai dunia teknologi saat ini.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar