Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

{Terbaru } 3 Cara Mengatasi Whatsapp Kadaluarsa Tidak Bisa di Update

Cara Mengatasi Whatsapp Kadaluarsa-Beberapa pengguna WhatsApp pasti mengalami masalah seperti WhatsApp Kadaluarsa, WhatsApp tidak memiliki notifikasi dan lainnya. 

Namun kali ini kita akan membahas cara memperbaiki WhatsApp yang sudah kadaluarsa (expired) dengan cara update Whatsapp ke versi terbaru.

Banyak perusahaan di industri layanan pesan instan seperti BBM, Line, Facebook Messenger, WhatsApp dan media lainnya.

WhatsApp sendiri sudah memiliki milyaran pengguna di seluruh dunia. Di Playstore saja, 5 miliar pengguna Android diunduh. Akibatnya, WhatsApp sering menambahkan fitur-fitur baru dan kami perlu melakukan pembaruan untuk menggunakan fitur-fitur ini.

Cara update Whatsapp di Android dan iPhone sebenarnya tidak jauh berbeda. Yang tersisa hanyalah melakukan pembaruan WhatsApp di Playstore.

Cara Mengatasi Whatsapp Kadaluarsa

Whatsapp yang Kadaluarsa dapat menyebabkan kesalahan saat kalian membuka whatsapp. Tapi ada beberapa cara untuk memperbaiki bug whatsapp karena telah Kadaluarsa, tetapi cara apa pun untuk memperbaiki whatsapp yang Kadaluarsa ini memiliki pro dan kontra sendiri.

1. Atur Ulang Tanggal di HP

Pengaturan tanggal di ponsel Android Kalian biasanya mengikuti kartu SIM yang Kalian gunakan. Penyedia kartu SIM kemudian mengatur zona tempat Kalian tinggal.

Misalnya, jika kalian tinggal di Yogyakarta, waktunya secara otomatis mengikuti zona waktu di Yogyakarta.

Ikuti tutorial cara mengatur tanggal WhatsApp untuk memperbaikinya.

1. Pertama, buka menu Pengaturan Ponsel Android.

2. Gesek ke bawah, lalu buka menu Pengaturan Tambahan. Beberapa setelan ditampilkan.

3. Ketuk opsi Tanggal & Waktu.

4. Atur ulang tanggal dan waktu secara manual.

5. Atau, Kalian dapat mencoba memulai ulang pengaturan tanggal dan waktu otomatis Kalian.

2. Memundurkan Waktu Sebelum WA Kadaluarsa

Cara lain untuk menyelesaikan Kadaluarsa WhatsApp yang akan digunakan kembali seperti biasa adalah dengan mengubah tanggal dan waktu sebelum tanggal Kadaluarsa WhatsApp sesuai dengan apa yang muncul di notifikasi WhatsApp.

Sekarang mari kita ubah tanggal ke tanggal sebelum Kadaluarsa, misalnya, 20 Mei 2022. Kalian dapat menyesuaikan pengaturan tanggal dan waktu di ponsel Kalian.

Berikut caranya:

1. Buka Pengaturan.

2. Lalu pilih Pengaturan Tambahan.

3. Lalu pilih bagian Tanggal & Waktu.

4. Kemudian nonaktifkan fungsi Tanggal &((waktu" Otomatis dan sesuaikan tanggal secara manual sebelum tanggal Kadaluarsa.

5. Tutup WhatsApp dan buka kembali.

3. Update WA

Karena whatsapp adalah salah satu aplikasi media sosial paling populer dan memiliki lebih dari 1 miliar pengguna di dunia, di sini saya akan menjelaskan cara memperbarui whatsapp yang Kadaluarsa di Android iOS atau iphone dan Desktop.

iOS

Tidak seperti Android, yang memiliki Google Playstore, jika Kalian menggunakan ponsel iPhone atau iOS, Kalian dapat membuka aplikasi Apps Store.

1. Buka aplikasi Apps Store.

2. Kemudian cari aplikasi WhatsApp

3. Selanjutnya pilih Perbarui atau Perbarui

4. Selesai.

Android

Jika Kalian adalah pengguna ponsel cerdas Android, Kalian cukup memperbarui whatsapp langsung ke Google Playstore Android. Berikut caranya:

1. Buka Google Playstore

2. Lalu ketik atau cari WhatsApp

3. Lalu ketuk tombol Refresh

4. Tunggu hingga proses pembaruan berhasil

5. Selesai

Desktop

Jika tidak dapat memperbarui di Google Playstore atau App Store, Kalian juga dapat memperbarui whatsapp langsung dari situs web resmi whatsapp.

Kalian dapat menggunakan browser ponsel, iphone, atau laptop Android Kalian untuk melakukan hal ini. Tentunya Kalian mendapatkan aplikasi whatsapp versi terbaru yang membuktikan keamanannya.

Berikut cara WA Kadaluarsa dengan memperbarui website whatsapp:

1. Silakan kunjungi situs web whatsapp resmi berikut ini: https://www.whatsapp.com/download/

2. Selanjutnya Kalian mengklik tombol Unduh, tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

3. Instal aplikasi whatsapp.

4. Selesai.

Itulah cara memperbarui whatsapp ke ponsel Android dan iPhone, yang dapat Kalian perbarui melalui Google Playstore dan juga menyimpan aplikasi dengan mudah, selain itu, Kalian juga dapat mengunduh aplikasi whatsapp versi terbaru langsung dari situs resmi.

Penutup

Itulah Cara Mengatasi Whatsapp Kadaluarsa. Tutorial ini dijamin untuk memperbaiki WhatsApp yang Kadaluarsa.

Nah, gunakan metode pertama dan kedua jika Kalian ingin menggunakan WhatsApp versi lama. Tetapi jika tidak berhasil, coba perbarui aplikasi WhatsApp ke versi terbaru.

Jika Kalian memiliki pertanyaan tentang topik ini atau memiliki tips lain yang lebih efektif, Kalian dapat mengirimkannya melalui kotak komentar di bawah ini.

Whatsapp
Shohib I Dsop gratis
Shohib I Dsop gratis
Media online yang menghadirkan berbagai informasi mengenai dunia teknologi saat ini.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar