Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

(Terbaru) Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram Tanpa Sulit

Centang Biru Di Instagram-Memiliki akun Instagram dengan tanda centang biru atau tanda verifikasi bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Karena hal ini menjadi bukti bahwa akun yang kalian punya terverifikasi oleh instagram dan keuntungannya para follower percaya bahwa akun tersebut milik kalian.

Centang biru atau istilah aktual adalah akun terverifikasi  Instagram yang memiliki tanda centang biru di sisi kanannya, dan menunjukkan bahwa akun tersebut telah diverifikasi keasliannya oleh Instagram. Bagi seorang publik figur terkenal, mungkin sangat mudah untuk mendapatkan centang biru itu.

Mengapa akun Kalian  harus memiliki cek biru? Umumnya, akun orang-orang terkenal, seperti selebriti atau publik figur rentan diduplikasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Hal itu menyulitkan penggemar dan pendukungnya untuk menelusuri akun Instagram mereka. Itu sebabnya Instagram memudahkan untuk menandai akun asli selebriti atau publik figur.

Syarat Verifikasi Akun Instagram

Sebelum saya memberi tahucaranya, Kalian lebih baik tahu beberapa kondisi untuk mendapatkan cek biru di Instagram.

Akun yang umumnya diverifikasi hanya diberikan kepada mereka yang terkenal saja. Tetapi pada kenyataannya Kalian dapat diberikan akun terverifikasi, selama Kalian mengikuti kondisi ini.

Siapa Saja yang Berhak Mendapatkan Centang Biru?

Centang biru berhak di dapatkan oleh beberapa tooh, seperti artis, atlet dan seniman. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini.

1. Atlet dan Seniman

Atlet dan Seniman  biasanya memiliki banyak pengikut dan berpotensi dipalsukan. Contoh akun Cristiano Ronaldo,Leonal Messi. Jikakalianmencoba mencari di pencarian Instagram, itu pasti akan mendapatkan banyak hasil. Tapi, hanya centang biru yang asli.

2. Artis

Seorang Artis jelas sangat terkenal, jadi Instagram akan memberikan centang biru untuk memastikan akun itu nyata.

3. Brand Produk

Selain akun pribadi dari profesi tertentu, ternyata Kalian juga bisa mengajukan verifikasi jika memiliki produk atau bisnis ternama.

Hal ini bertujuan untuk mempermudah pengguna menemukan informasi yang relevan tentang produk tersebut.

Jadi jika kalian memulai bisnis,kalian juga harus aktif di akun Instagram-nya. Siapa tahu seberapa baik pengikutnya dan sudah cukup terkenal, akun tersebut bisa mendapatkan centang biru.

4. Tokoh Masyarakat

Kemudian jikaKalianseorang pemimpin komunitas di lingkungan dan cukup terkenal, maka itu juga bisa mendapatkan centang biru dari Instagram.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Kalian melihat akun terverifikasi tentang Gubernur, Walikota, Presiden, Wakil Presiden, Pakar, Politisi dan sebagainya.

5. Akun yang Lagi Trending

Ketika akun Instagram sedang trending, biasanya akan menjadi perbincangan di semua media sosial, termasuk Instagram. Ini dapat memungkinkan akun untuk mendapatkan centang biru.

6. Selebgram

Selebgram adalah istilah gabungan dari kata selebriti dan Instagram. Seseorang yang terkenal di media sosial Instagram biasanya memiliki follower banyak (pengikut).

Cara Membuat Centang Biru Verifikasi Di Instagram

Untuk membuat centang biru di akun Instagram kalian sangat penting agar akun kalian banyak di percayai oleh follower yang kalian punya. Maka dari itu kalian perlu memverifikasi akun kalian tersebut. Supaya menambah follower dan menyakinkan orang lain.

Berikut Cara Mendapatkan Centang Biru Di Instagram agar akun Instagram kami diverifikasi oleh instagram. Mari kita ikuti cara pengaturan instagramKalianuntuk mendapatkan Centang Biru.

1. Pertama yang harusKalianlakukan adalah membuka aplikasi Instagram di ponsel Android Anda.

2. Setelah itu, login akun InstagramKaliandengan memasukkan alamat email atau nama pengguna Serta kata sandi akun.

3. Saat akun Instagram Kalian sudah terbuka, ketuk menu profil.

4. Kemudian pilih menu opsi dalam bentuk tiga titik yang terletak di sudut kanan atas halaman.

5. Di menu, cari menu yang disebut "Laporkan Masalah". Dan ketuk menunya.

6. Kemudian pilih menu yang disebut "Kirim Umpan Balik" lagi. Nah, di menu ini Kalian perlu memasukkan kalimat yang berkaitan dengan nama, pekerjaan, dan data pribadi lainnya. Setelah itu, klik tanda centang untuk mengirimkan masalah.

7. Pop-up akan muncul nanti, pilih opsi "Lain kali" atau tutup pop up.

8. Langkah terakhir, isi bagian foto menggunakan gambar dari KTP agar proses ini segera ditinjau oleh Instagram.

9. Kalian perlu menunggu proses ini selama kurang lebih 2 hingga 4 minggu sampaiKalianmendapatkan pesan notifikasi resmi dari Instagram.

10. Jika lebih dari 4 minggu dan tidak ada pesan dari Instagram, maka mungkin ada sesuatu yang membuatKaliantidak bisa mendapatkan verifikasi dari Instagram.

Kiriman pengajuan yang kalian kirimkan akan diproses terlebih dahulu selama beberapa hari.Kemudian apakah Anda menerimanya atau tidak, Instagram akan memberi tahu Anda melalui Email dari akun itu.

Kesimpulan

Akun terverifikasi atau cek biru adalah salah satu hal yang cukup penting untuk memberi kalian akun resmi.

Meski begitu, mendapatkannya tidaklah mudah. Karena kita harus kondisi yang telah saya jelaskan sebelumnya.

Semoga bermanfaat.

Instagram
Shohib I Dsop gratis
Shohib I Dsop gratis
Media online yang menghadirkan berbagai informasi mengenai dunia teknologi saat ini.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar