Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Terbaru ! 4 Cara Mudah Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan

Cara Mudah Keluar dari Grup Whatsapp- Aplikasi yang sering digunakan untuk bertukar pesan ditempati oleh WhatsApp. Tidak hanya obrolan pribadi, WA memungkinkan orang membuat grup WA dengan mudah.

Nah, karena kemudahan ini, tanpa disadari grup WhatsApp kita menjadi sangat besar dan bingung dengan notifikasi yang membuat hp kita lambat untuk mengikuti.

Lalu bagaimana cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan? Dirangkum Challis.id dari berbagai sumber, berikut cara keluar dari grup WA tanpa takut ketahuan orang lain.

Cara Mudah Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan


1. Ganti nomor

Dengan mengganti nomor telepon, Anda dapat keluar dari grup WA tanpa diketahui oleh anggota grup lainnya. Namun memang jika tidak bisa sekedar mengganti angka, cara ini sepertinya kurang cocok, apalagi jika angka tersebut sudah lama digunakan.

Kekurangan lainnya, perubahan jumlah tentunya perlu diberitahukan kepada rekan atau orang terdekat. Selain itu, riwayat percakapan WhatsApp di nomor lama berpotensi hilang.

2. Palsukan saja

Cara keluar grup wa tanpa ketahuan sama dengan cara sebelumnya. Langkah pertama, Anda harus menyiapkan nomor sementara baru. Masuk ke pengaturan di WhatsApp (tiga titik di atas), pilih akun atau akun, lalu sentuh menu ubah nomor. Masukkan nomor cadangan baru.


Setelah langkah pertama selesai, segera tinggalkan grup yang ingin Anda tinggalkan. Selanjutnya pada menu setting HP, pilih aplikasi WhatsApp kemudian clear data dan cache. Akun WhatsApp akan hilang tetapi nama Anda akan tetap ada di daftar anggota grup. Terakhir, buka aplikasi WhatsApp dan daftar ulang dengan nomor lama Anda.

Ya, langkah ini cukup rumit dan membutuhkan dua nomor WhatsApp. Namun, sepertinya cara yang paling efektif untuk memberikan kesan bahwa Anda masih berada di grup WA.

3. Hapus nama dan foto profil

Edit nama dan hapus foto di profil WhatsApp. Meski ada kemungkinan tertangkap, setidaknya tidak ada notifikasi yang menyebut namamu saat pergi. Hal ini bisa dilakukan saat grup WA sedang sibuk ngobrol.

Salah satu cara keluar dari grup WA tanpa ketahuan orang lain, mungkin sedikit atau tidak ada yang tahu kalau kamu keluar karena notifikasi yang diterima member lain tidak mencantumkan nama kamu.

4. Bisukan grup WhatsApp selamanya

Cara pamungkas ini menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menonaktifkan grup tanpa harus keluar dari grup. Cara ini mungkin merupakan langkah yang paling sederhana, karena tidak perlu melakukan ketiga hal di atas.

Jadi Anda akan tetap menjadi bagian dari grup, tetapi tidak akan lagi menerima pemberitahuan yang mengganggu saat pesan di grup selamanya. Anda juga bisa sesekali tetap memantau percakapan di grup. Untuk melakukannya, tekan dan tahan grup yang dipilih. Ketika muncul opsi untuk menonaktifkan notifikasi atau mengaktifkan fitur mute, pilih opsi 'selalu'.

Itu saja informasi yang dapat kami berikan kali ini, semoga bermanfaat dan membantu Anda.
Whatsapp
Shohib I Dsop gratis
Shohib I Dsop gratis
Media online yang menghadirkan berbagai informasi mengenai dunia teknologi saat ini.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar